Ratusan Relawan Bobby Penuhi Rumah Pemenangan, Bersiap Antar ke KPU Sumut

Ratusan orang dari berbagai kelompok relawan dan pendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution – Surya memadati Rumah Pemenangan Bobby-Surya di Jalan Balai Kota, Medan, Rabu, (28/08/2024).

Mereka berkumpul untuk mengantarkan pasangan Bobby – Surya untuk mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Sumut. Dari pantauan FT News di lokasi, tidak hanya relawan yang terlihat hadir.

Suasana di rumah pemenangan Bobby-Surya yang dipenuhi relawan. (Foto: FT News/Budi Warsito)

Akan tetapi beberapa pimpinan partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan tersebut juga berada di lokasi yang sama.

Ketua DPD Partai itu antara lain Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah, Ketua DPW PSI Sumut H M Nezar Djoeli, Ketua DPD Demokrat Sumut Lokot Nasution, serta Ketua DPW PKB Sumut, Ketua PPP Sumut, Ketua Perindo Sumut dan lainnya.

Sementara itu, pasangan Bobby-Surya terlihat hadir didampingi istri tercinta. Sebelum berangkat menuju KPU pasangan yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini melakukan doa bersama dengan para relawan dan pendukung.

Pasangan Bobby – Surya terlihat menggunakan pakaian kemeja dengan desain kostum baseball. Dengan desain warna biru di bagian lengan kanan dan desain batik di lengan bagian kiri.

Ratusan relawan yang memadati rumah pemenangan Bobby-Surya rencananya akan mengantarkan keduanya menggunakan sepeda motor. (Foto: FT News/Budi Warsito)

Rencananya, pasangan Bobby-Surya akan mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut ke KPU dengan mengunakan sepeda motor diiringi para relawan.

Sebelum berangkat menuju KPU Bobby-Surya melakukan doa lintas agama bersama dengan para relawan . (Budi)

 

Artikel Terkait