Remi Lucidi: “Si Pemberani” Tewas Setelah Terjatuh di Hong Kong

Forumterkininews.id, Hong Kong – Kabar duka untuk para penggemar Remi Lucidi. “Si Pemberani” tewas ketika sedang memanjat sebuah gedung tinggi. Dia tewas setelah terjatuh dari gedung gedung pencakar langit setinggi 721 kaki di Hong Kong.

Remi secara tragis jatuh dari Menara Tregunter dan jatuh ke Jalur Tregunter sebelum petugas polisi tiba. Dia dipastikan tewas di tempat kejadian pada Kamis lalu waktu setempat

Sebelumnya, mengatakan kepada seorang satpam, pada pukul 19:30, dia sedang mengunjungi seorang teman di lantai 40. Terlihat oleh seorang pelayan yang mengetuk untuk meminta bantuan sebelum dia jatuh hingga tewas.

Penduduk yang disebut Remi untuk mengakses gedung sejak itu membantah mengetahui pencari sensasi dan hanyalah tipu muslihat Lucidi untuk melewati keamanan.

Kamera pengawas kemudian melihat Lucidi keluar dari lift di lantai 49 sebelum menaiki tangga ke lantai paling atas di lantai 68.

Pintu atap dikunci tetapi Lucidi memaksanya terbuka, bertekad untuk mengambil foto lain dari atap.

Sebelum kejatuhannya yang fatal, petualang itu tinggal di sebuah asrama di Tsim Sha Tsui. Pemilik asrama menggambarkannya sebagai ‘ramah dan rendah hati’.

“Dia sehat, bugar, dan berwajah bahagia. Saya merasa sangat sedih,’ kata Gurjit Kaur kepada SCMP.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mendaki gunung ketika saya bertanya ke mana dia pergi. Dia bilang dia ingin mendaki banyak ketika dia di sini,’ katanya.

Polisi menemukan paspornya dan barang-barang lainnya di asrama.

Artikel Terkait