Ridwan Kamil Adakan Acara Diskusi Bersama, Netizen: Stop Ngomongin Janji!

FT News – Ridwan Kamil, yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta, mengadakan acara diskusi bersama yang bernama Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil, Minggu (15/9).

“Selama 2 jam penuh, kita saling belajar dan bertukar aspirasi, ide, serta pemikiran untuk mewujudkan Jakarta seperti yang kita impikan,” tulisnya dalam sebuah unggahan melalui @ridwankamil di X.

Ridwan Kamil dalam acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil, Minggu (15/9). Foto: X/ridwankamil

Bukannya tuai pujian, kolom komentar unggahan pria yang akrab disapa dengan Kang Emil malah dibanjiri hujatan.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya terhadap kinerja Ridwan Kamil saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Bro, yang lu lakuin buat perbaiki transpotasi publik di bandung ada hasilnya ga? Stop ngomongin janji2 sampah, ngasih uang ke RT/RW, romantisme janji2 palsu fafifuwasweswos which is BULL****!” tulis akun @700****.

“Mereka ini warga Jakarta sudah pada tau blm sih, kalau yg dibangun di Bandung dan Jawa Barat itu cuma Braga dan masjid Aljabar doang, selebihnya terus terang janji manis tak bertepi doang,” ketik akun @erzt****.

Ridwan Kamil dalam acara Bongkar Aspirasi Ridwan Kamil, Minggu (15/9). Foto: X/ridwankamil

Selain itu, juga banyak yang menagih janji Kang Emil yang ingin merevitalisasi Sungai Kali Malang di Bekasi seperti Sungai Cheyonggyecheon di Seoul, Korea Selatan.

“Revitalisasi Kalimalang yang mau di sulap kaya sungai Cheyonggyecheon di Korea, tapi kok sampai sekarang nggak ada proggres lagi,” jelas akun @setia*****.

“Ini kali yaa, tapi au dah x malang sebelah mana yg udh sekeren sungai Cheonggyecheon,” tulis @avvo*****.

Tidak hanya itu, netizen juga menyorot tindakannya yang terlihat sebagai “anti kritik” di media sosial.

“Belajar aspirasi ndasmu gue di ig kritik lu malah dipin berujung dapat balasan komentar jahat,” jelas akun @Hamdi********.

Artikel Terkait