Kena Prank, Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar

Forumterkininews.id, Jakarta – Para pecinta kena prank sama Lesti Kejora. Pasalnya, penyanyi dangdut itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan Rizky Billar yang baru saja ditahan pihak kepolisian.

Kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon membenarkan Lesti Kejora telah mencabut laporan polisi (LP) terkait KDRT yang dilayangkan di Polres Metro Jaksel.

“Iya, berdamai mereka. Sudah dicabut surat Pencabutan sudah di tanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas,” ucap Surya, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10).

Lebih lanjut ia mengatakan keduanya juga telah bertemu di salah satu ruangan Polres Metro Jaksel.

“Penyidik memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak. Jadi intinya mereka bertemu berdua di ruangan,” kata Surya.

Sementara itu ia enggan berkomentar lebih terkait alasan Lesti Kejora mencabut laporan.

“Itu gak bisa saya sampaikan itu internal mereka antara mereka suami isteri kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya kesepakatan mereka berdua,” ucap Surya.

Namun dengan adanya pencabutan laporan ini, Rizky Billar tidak langsung bebas dari penahanan tersebut dikarenakan masih ada prosedur yang harus dijalankan.

“Kalau proses kepolisian ada mekanisme nya. Kita hormati saja. Prosedur nya ada tidak mungkin tanda tangan langsung keluar kita saling menghormati saja,” kata Surya.

Artikel Terkait