Roy Jeconiah Meriahkan Lomba Karaoke dan Akustik PWI Jaya-Gudang Coffee

Forumterkininews.id, Jakarta – Mantan vocalis grup musik cadas Boomerang, Roy Jeconiah,  ikut memeriahkan lomba karaoke dan akustik dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Roy akan bertindak sebagai juri pada puncak kegiatan lomba yang akan digelar di Gedung Pusat Perfilman H.Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, 19 Maret mendatang.

Selain  Roy, sejumlah pelantun terkemuka lainnya juga direncanakan sebagai juri, di antaranya Lina Geboy dan Eka Ariana.

“Saya mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Jaya dan Gudang Coffee ini. Semoga dari ajang ini bakal muncul musisi-musisi baru,” kata penyanyi rock yang bernama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian itu, Jumat (7/1).

Lomba karaoke dan akustik yang juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Musik Nasional, 9 Maret ini diprakarsai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta  bersama Niki Eco Gudang Coffee.

Penandatanganan MoU Lomba Karaoke dan Akustik antara PWI Jaya dan Gudang Coffe di Jakarta, Jumat (7/11). (foto: pwij aya)

Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kedua pihak dilakukan, Jumat (7/1) di Jakarta. PWI Jaya diwakili ketua Sayid Iskandarsyah dan sekretaris Kesit B Handoyo. Sedangkan Gudang Coffee diwakili Indra Ediyana, pimpinan Gudang Coffee sekaligusi event organizer (EO) acara ini.

Lomba menyediakan hadiah sebesar Rp 45 juta yang dibagi dalam tiga kategori, yakni pop, dangdut, dan band akustik. Peserta dari masing-masing kategori sudah bisa mendaftar mulai  10 Januari 2022 di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, lantai 9, Jalan Suryopranoto 8, Jakarat Pusat dan Gudang Coffee, Jalan H.Lebar No. 9, Rt 004/ Rw 001, Meruya Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Bagi peserta lomba karaoke dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000, sementara untuk lomba akustik Rp 150.000.

“Saya optimistis, dengan keseriusan teman-teman dan jam terbang tinggi dari EO, lomba ini akan menjaring banyak peserta,” ujar Sayid Iskandarsyah.

BACA JUGA:   Cegah Kejahatan Phishing, Warganet Diminta Seleksi Informasi

“Harapan kami juga seperti itu. Kami juga menginginkan acara ini bisa diadakan rutin, setiap tahun, untuk memeriahkan HPN dan Hari Musik,” Sayid menambahkan.

Artikel Terkait