Sambil Teriak ‘Indonesia’, Supporter Mulai Padati SUGBK

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah supporter mulai memadati jalan ke arah Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina, pada Senin (19/6) hari ini.

Berdasarkan pantauan Forumterkininews.id, terlihat ratusan penonton mulai berjalan untuk menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu adapun para penonton tersebut tampak mengenakan atribut lengkap baik untuk mendukung Timnas Indonesia maupun Argentina.

Selain itu sejumlah penonton ini tampak bersorak-sorak untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang dijadwalkan akan bertanding pada pukul 20.00 WIB nanti.

“Indonesia…Indonesia,” teriak supporter.

Kemudian juga terlihat petugas kepolisian bersama tim gabungan tengah berjaga untuk mengamankan kondisi di sekitaran GBK.

Sebelumnya, Pertandingan laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6) hari ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengimbau para penonton untuk menggunakan angkutan umum. Hal ini agar meminimalisir terjadinya kepadatan di kantong parkir.

“Himbauannya untuk penonton menggunakan angkutan umum. Kan ada MRT, busway, kita manfaatkan silakan untuk memaksimalkan sehingga parkir tidak sulit,” kata Latif, dalam keterangannya, pada Senin (19/6).

Sementara itu Latif menyatakan bahwa masyarakat juga diimbau untuk menghindari jalur di sekitar wilayah SUGBK. Ini untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

“Dan untuk masyarakat untuk sementara kan akan terjadi kepadatan di jalan Sudirman sekitar GBK, Jalan Gatot Soebroto, dan Semanggi. Pasti terjadi kepadatan untuk mengantisipasi masyarakat lainnya,” ucap Latif.

Artikel Terkait

Indosat Sukses Hadirkan Pengalaman Digital Selama PON XXI Aceh-Sumut

FT News – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

7 Provinsi di Indonesia Alami Kekeringan Ekstrem, Berikut Daftarnya

FT News - Sebanyak tujuh provinsi di Indonesia mengalami...