Sarri Bangga Napoli Pertama Kali ke Perempat Final Liga Champions

Forumterkininews.id, Napoli – Napoli cetak sejarah baru. Untuk pertama kalinya, “Azzurri” tembus babak perempat final setelah menyingkirkan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (16/3) dini hari WIB, Victor Osimhen menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Ditambah Piotr Zielinski.

Dengan tambahan tiga gol, maka Napoli total berhasil melesatkan lima gol dari dua pertemuan dengan wakil asal Jerman tersebut.

Pelatih Maurizio Sarri mengaku bangga dengan hasil yang didapat timnya.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, kami akan menikmatinya bersama dengan semua fans kami,” kata Spalletti setelah laga, diberitakan Tribalfootball.

“Sekarang menjadi fundamental bahwa kami mempertahankan sikap yang sama yang kami miliki malam ini, karena kami tidak memiliki kualitas yang sama seperti biasanya di awal, tetapi kami masih mengeksekusi gerakan dengan baik dan sangat sedikit membiarkan lawan. Kami tetap berpikiran jernih.”

“Jika Napoli dalam seluruh sejarah klub ini belum pernah mencapai perempat final sebelumnya, itu artinya ini adalah hasil yang luar biasa,” sambungnya.

Dengan demikian, maka Italia meloloskan tiga wakil ke babak perempat final. Selain “Azzurri”, Italia meloloskan AC Milan dan Inter Milan.

Artikel Terkait