Satpol PP Kota Tangerang Razia 18 PSK di Serpong

Forumterkininews.id, Tangerang – Sebanyak 27 perempuan dan 16 laki-laki pria hidung belang di tiga hotel kawasan Serpong, Tangerang Selatan, terjaring razia Tim Gagak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangerang Selatan, Muksin Al Fachry, Sabtu (13/8) dini hari mengatakan, dari 27 orang perempuan, 18 orang di antaranya diduga pekerja seks komersial (PSK), dan sisanya adalah pasangan tidak sah,”

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah meminta keterangan dari 18 PSK dan sejumlah orang yang terjaring dalam razia tersebut.

Dari pengakuan para wanita PSK tersebut mereka melayani pria hidung belang bisa dua hingga delapan orang dalam sekali beroperasi.

“Perharinya mereka bisa melayani pelanggan dua hingga delapan orang. Adapun tarif yang diterapkan Rp400 ribu hingga Rp800 ribu,” ucap Muksin.

Sementara itu dari razia yang dilakukan Satpol PP di tiga hotel, ditemukan juga barang bukti alat kontrasepsi.

Lebih lanjut, Muksin mengatakan pihaknya memanggil keluarga untuk menjemput pasangan yang tidak sah dan juga dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh keluarga.

“Untuk perempuan yang diduga PSK atau open BO kami serahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan untuk dilakukan langkah-langkah lebih lanjut,” ujar Muksin.

Ia juga berharap dalam operasi yang dilakukan terhadap sejumlah hotel dapat mencegah pelanggaran di kemudian hari dan juga mencegah prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah kota Tangerang Selatan.

Artikel Terkait