Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Kalideres, Begini Kesaksian RT

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebanyak empat mayat yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas. Mayat ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) malam.

Ketua RT 007 RW 015 Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung, mengatakan penemuan ini berawal dari adanya bau busuk yang diketahui petugas PLN saat melakukan pemutusan listrik akibat adanya tunggakan dari pemilik rumah.

“Tepatnya 3 hari yang lalu Selasa-Kamis itu bau busuknya sudah menyengat dan petugas PLN mengadakan pemutusan listrik. Sebab, adanya tunggakan dari pemilik rumah, pada Rabu (9/11) pukul 17:00 WIB,” kata Asiung, saat diminta keterangan, Jumat (11/11).

Lebih lanjut ia melakukan penindakan dengan mendobrak pintu rumah untuk mencari asal bau tersebut.

“Saya berdasarkan masukan dari warga segera mengambil tindakan. Saya gebrak rumah disaksikan oleh petugas keamanan berserta staff pengurus wilayah tepatnya hari Kamis (10/11) sekiranya pukul 18:00 WIB,” ucap Asiung.

Kemudian ia menemukan seorang jasad di ruang tamu yang diduga merupakan anak pemilik rumah bernama Dian (40).

“Setelahnya kita tunggu pihak dari Polsek Kalideres,  kemudian ditemukan lebih dari satu, dua di kamar yang merupakan ayah Rudianto (71), ibu Renny (58), satu diruang tengah Dian (40), satu lagi dikamar belakang ipar Budiyanto (68). Jadi total 4 jenazah yang ditemukan,” kata Asiung.

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Polisi langsung olah tkp sampai pukul 03:30 WIB. Untuk sementara tidak ditemukan luka-luka,” ucap Asiung.

Kemudian keempat jenazah langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

Artikel Terkait