Selidiki Kasus Penggelapan Dana, Polisi Bakal Panggil Mario Teguh

Forumterkininews.id, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap Mario Teguh dan Istrinya. Mereka dipanggil selaku terlapor dalam kasus tersebut.

“Penyidik akan mengagendakan klarifikasi terhadap terlapor atas nama Lina Teguh dan Mario Teguh,” ucap Trunoyudo, kepada wartawan, pada Selasa (1/8).

Lebih lanjut Trunoyudo belum menjelaskan secara detail terkait jadwal pemeriksaan terhadap keduanya.

Namun ia memastikan bahwa pihaknya akan terus menangani kasus laporan dugaan penipuan yang menyeret Mario Teguh dan Lina Teguh.

“Polda Metro Jaya terus menangani laporan dugaan tindak pidana penipuan yang menyeret Lina Teguh dan Mario Teguh,” kata Trunoyudo.

Baca Juga: Polda Metro Periksa Empat Saksi dalam Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

Sebelumnya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi kasus ini.

“Dalam kasus ini, perkembangan penyelidikan sudah mengklarifikasi terhadap empat orang saksi,” kata Trunoyudo, kepada wartawan, pada Selasa (1/8).

Lebih lanjut ia tidak menjelaskan secara detail terkait identitas para saksi tersebut. Namun ia mengatakan bahwa pihaknya juga akan melakukan klarifikasi terhadap PT skincare yang diduga mengalami kerugian.

“Penyidik juga akan melakukan klarifikasi terhadap PT Pesona Mahameru yang memproduksi skincare tersebut,” ujar Trunoyudo.

Sementara itu Trunoyudo menuturkan akan terus berkoordinasi dengan ahli pidana dan BPOM untuk terus mengusut kasus dugaan penggelapan dana ini.

Artikel Terkait