Sendirian di Rumah, Nenek 87 Tahun Diperkosa Tukang Sapu Jalanan

Forumterkininews.id, Delhi – Seorang nenek berusia 87 tahun di Delhi, India menjadi korban pemerkosaan seorang pria berusia 30 tahun. Polisi lansung menangkap pelaku tak lama usai menerima laporan dari korban.Melansir BBC, polisi menyebut pria itu adalah tukang sapu jalanan. Dirinya diketahui tinggal di dekat rumah nenek itu di daerah kota Tilak Nagar. Saat kejadian pada Minggu (13/2) sore, nenek tersebut terbaring di tempat tidur rumahnya sendirian.

Nenek itu tinggal bersama putrinya, yang tidak berada di rumah saat penyerangan. Dia kembali ke rumah dan menemukan ibunya dalam keadaan terluka usai diserang.

Mengetahui kejadian naas menimpa sang Ibu, pihak keluarga kemudian mengajak sang ibu ke rumah sakit. Setelah dari rumah sakit, pihak keluarga mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan. Tujuannya, agar pelaku segera ditangkap.

Keluarga korban sempat menyalahkan polisi karena awalnya hanya mencatat laporan pencurian, bukan pemerkosaan.

Komisi Wanita Nasional India mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya telah menulis surat kepada Polisi Delhi untuk meminta tindakan terhadap para petugas yang diduga tidak segera bereaksi usai adanya laporan .

Pemerkosaan dan kekerasan seksual telah menjadi sorotan di India sejak pemerkosaan dan pembunuhan beramai-ramai tahun 2012 terhadap seorang wanita muda di dalam bus di Delhi.

Artikel Terkait