Sidak ke Polsek Johar Baru, Kapolda Enggan Diwawancarai

Forumterkininews.id, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Dia mengecek semua pelayanan di Polsek tersebut, seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa, (15/11).

Namun demikian, setelah melakukan Sidak enggan diwawancarai dan langsung meninggalkan lokasi. Sebelumnya, dia sempat berbincang dengan pihak Kecamatan, Polsek, Babinsa, Danramil, Babinkamtibmas dan para tokoh di Johar Baru.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin yang ada di lokasi mengatakan Sidak Fadil Imran hanya ingin memastikan pelayanan Polsek di wilayah hukumnya berjalan dengan baik.

Kata Komarudin, Fadil Imran meminta masukan secara langsung dari masyarakat dan informasi keluhan.

“Alhamdulillah temuan beliau juga cukup bagus di Johar. Beliau menyampaikan apresiasi termasuk sinergitas yang tercipta di wilayah johar sangat bagus,” ujarnya.

Kata dia, Fadil Imran menyampaikan bahwa para tokoh juga memberikan informasi dan masukkan yang bagus. Termasuk situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang cukup kondusif.

“Sangat jauh angka gangguan Kamtibmas. kata Komarudin. Beliau minta masukan langsung untuk informasi, keluhan termasuk dari masyarakat terkait situasi secata umum di Johar baru,” jelasnya.

“Kemudian layanan SKCK termasuk mengecek tahanan di Johar baru. Alhamdulillah sesuai dengan yang diharapkan walaupun belum maksimal. Mungkin prasarana perlu kita tingkatkan lagi. Intinya pelayanan terhadap masyarakat menjadi yang utama bagi kami. Termasuk informasi dan layanan kepolisian,” jelasnya.

Artikel Terkait