Silfester Matutina Klarifikasi Bau Ketiak, Warganet: Ga Gitu Ga Dibayar

FT News – Ketua Umum Solidaritas Relawan Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina buka suara terakit rumor Erina Gudono memiliki bau ketiak. Pernyataan ini dikeluarkannya saat menjadi bintang tamu di acara CNN Indonesia, Political Show.

“Kalau masalah ketek sampai jadi bahan olok-olokan, saya sering bertemu sama mba Erina dan tidak ada bau ketek. Begitupun saya telpon itu sama teman-teman ajudan itu, itu nggak ada,” ujar Silfester, dikutip Rabu (11/9).

Video ini kemudian diunggah oleh Pegiat Media Sosial, Jhon Sitorus. Beragam komentar ditulis oleh warganet terkait klarifikasi relawan Jokowi ini soal rumor bau ketiak Erina Gudono.

Unggahan Pegiat Media Sosial, Jhon Sitorus yang dibanjiri komentar warganet. (Foto: X)

Akun @yuur*** menuliskan, “Udah tugas dia juga, kalau ga gitu ga dibayar.”

Sedangkan akun lainnya @mich**** berkomentar, “Kalo gua Kaesang mah gue toyor, ngapain bahas bini yang masuknya udah ke ranah fisik, apalagi sampe mengingat ingat aroma bini orang, sus banget an***.”

“Padahal bau ketek udah turun loh, malah coba dinaikkin lagi aduh bapak sylvester not stallone, wkwkwk,” tulis akun @not****.

Akun @rizi**** menuliskan, “Ngarep banget jadi komisaris nih si alumni kampus wiraswasta.”

Diketahui sebelumnya, Silfester Matutina belum lama ini viral karena hampir adu jotos dengan politikus PDIP, Chico Hakim dalam sebuah acara televisi. Dalam acara yang sama, ia juga sempat beradu debat dengan Rocky Gerung dan mengolok dengan ucapan Bujang Lapuk kepada pengamat politik itu.

Silfester Matutina diketahui sebagai ‘ring satu’ Presiden Joko Widodo. (Foto: Ist)

Atas kejadian yang ditonton banyak masyarakat Indonesia itu, pendidikan dan profesi Silfester Matutina dikuliti oleh warganet. Hasilnya adalah Silfester Matutina adalah Sarjana Hukum lulusan tahun 2016.

Selain itu, diketahui bahwa kampus tempat Silfester Matutina meraih pendidikan sudah lama ditutup karena memiliki kasus hukum.

Artikel Terkait