Siswa SMP 265 Tebet jadi Korban Penyiraman Air Keras, Polisi Bertindak

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang siswa SMPN 265 menjadi korban penyiraman benda cair yang diduga merupakan air keras, (24/1). Perisitiwa ini terjadi di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet sekitar pukul 17.30 WIB.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Ary menegaskan pihaknya masih perlu mendalami kasus tersebut serta memastikan agar korban membuat laporan.

Kapolsek Tebet Chitya Intania memerintahkan unit Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengecek keadaan korban di rumahnya pada Selasa (24/1) malam. Lebih lanjut Chitya mengimbau keluarga korban untuk segera membuat laporan. Pasalnya hingga kini belum ada pihak keluarga korban yang membuat laporan resmi ke Polsek.

“Kami menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Chitya.

Kemudian, perwira menengah Polri ini mengatakan, dengan adanya laporan tentu polisi akan mendapatkan informasi lebih terkait aksi tersebut.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @kabar_tebet, beredar video tiga orang berboncengan motor menyiramkan cairan kepada dua orang siswa laki-laki SMPN 265 yang sedang berjalan kaki pulang sekolah di kawasan Kebon Baru pada Selasa (24/1) sore.

Guru sekolah SMPN 265 mengonfirmasi penyiraman tersebut mengakibatkan mata siswa Fathir kelas 7A warga Bukit Duri Tanjakan menjadi merah.

Hingga kini belum diketahui air apa yang disiramkan kepada salah satu siswa tersebut.

Artikel Terkait