Tak Hanya BMTH, Konser Sederet Musisi Ini Juga Berhenti Mendadak

Forumterkiminews.id, Jakarta Penggemar Bring Me The Horizon (BMTH) harus menelan kecewaan ketika grup band tercintanya manggung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada hari pertama konser, Jumat (10/11). Konser berhenti mendadak karena stage di venue goyang.

Hal ini disampaikan oleh Komedian Kemal Palevi melalui akun Instagramnya. Kemal pun mengungkapkan banyak penonton konser BMTH yang pingsan.

“Gue gak pernah nonton konser, di tengah-tengah berhenti istirahat. Saking panasnya. Bahkan banyak yang pingsan. Dan saking padetnya penonton, medis gak bisa masuk,” tulis kemal.

Kemudian, pihak promotor Ravel Entertainment mengakui bila stage tempat BMTH perform bermasalah. Pihaknya juga akan bertanggung jawab untuk atas kerugian yang penonton alami.

“Pihak Ravel Entertainment akan bertanggungjawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama” tulis Ravel Entertainment di Instagram.

Sedianya BMTH akan menggelar konser selama dua hari, yaitu Jumat-Sabtu, 10-11 November 2023.

Konser Berhenti Mendadak
Konser berhenti mendadak karena penonton pingsan saat penampilan NCT 127 pada 2022. Foto: ANTARA

Tahun Lalu Konser NCT 127 Juga Berhenti Mendadak

Boyband asal Korea Selatan NCT 127 pada 4-5 November 2022 menggelar konser di  ICE BSD, Tangerang. Ribuan penggemar memadati venue untuk melihat Taeyong cs membawakan lagu-lagu andalannya. Namun penggemar harus menelan pil pahit. Ketika 30 menit sebelum selesai, konser berhenti mendadak.

Alasannya, sebanyak 30 orang penggemar pingsan dan tidak diketahui penyebabnya. padahal, beberapa kali member NCT 127 mengingatkan para penonton untuk tidak saling dorong-mendorong. Tetapi permintaan itu tidak digubris.

Ketika pertengahan perform, konser berhenti dengan mengecilkan suara lagu. Kemudian, salah satu aparat kepolisian memberitahu bahwa konser diberhentikan.

Konser Blackpink juga pernah berhenti mendadak. Foto: ANTARA

Blackpink Juga Alami Kejadian Serupa

Pada Juni 2018 lalu, Blackpink menjadi salah satu pengisi acara di konser 2018 Lotte Duty Free Family Festival yang berlangsung di Amsil Complex Stadium, Seoul.

BACA JUGA:   ‘Frugal Living’, Adrian Maulana: Saya Senang Naik KRL

Dalam penampilannya Blackpink akan membawakan empat lagu, yakni “As If It’s Your Last”, “Stay”, “Forever Young”, and “DDU-DU DDU-DU”.

Namun hal tak terduga terjadi saat Blackpink membawakan lagu “Forever Young”. Tiba-tiba dari belakang seorang staf acara berlari dan menghampiri keempat personil Blackpink yang sedang bernyanyi. Lalu staf tersebut membawa semua punggawa personel untuk turun dari atas panggung.

“Ada konflik internal. Kami akan melanjutkan penampilan setelah masalah teratasi,” kata presenter acara tersebut.

Pengumuman tersebut membuat penggemarnya kecewa karena konser berhenti mendadak.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Bobby Nasution: Harimau Medan Zoo Mati Karena Usia Lanjut

FT News – Harimau Sumatera bernama Manis yang mati...

Pilot Susi Air Disambut Istri dan Anak di Jakarta

FT News – Kuasa Hukum Susi Air, Donal Fariz...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...