Tarif Bus Jakarta – Wonogiri Mencapai Rp500.000

Forumterkininews.id, Jakarta – Menjelang lebaran, banyak masyarakat mudik ke kampung halaman. Salah satu daerah yang banyak dituju yakni Wonogiri yang berada di ujung Jawa Tengah.

Banyaknya pendatang asal Wonogiri membuat kota ini dijadikan tujuan mudik jelang hari raya. Apalagi tahun ini Pemerintah sendiri memperbolehkan masyarakat mudik ke kampung halaman dengan beberapa ketentuan dan syarat.

Bus Antarkota Antar Provinsi (AKAP) pun menjadi salah satu moda transportasi darat yang dipilih ketika ingin mudik. Bus tujuan Jakarta-Wonogiri dimiliki oleh banyak operator bus seperti Agra Mas, PP Haryanto, Sudiro Tungga Jaya, Putera Mulia dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun beragam.

Tergantung dari tipe kelas bus dan rute tujuan. Anda bisa membeli tiket on the spot. Namun biasanya menjelang lebaran tiket on the spot sudah habis terjual. Oleh karena itu ada baiknya memesan online melalui situs resmi dari masing-masing operator atau dari situs layanan pemesanan tiket seperti traveloka dan redbus.id.

Berikut ini daftar harga tiket bus Jakarta-Wonogiri yang dilansir dari situs redbus.id dan traveloka.com untuk puncak mudik 2022.

Agra Mas Executive: Rp 505.000

PO Haryanto Executive: Rp 520.000-Rp 546.000

PO Gunung Mulia Putra VIP: Rp 480.000 Putera Mulya VIP: Rp 570.000

Sudiro Tungga Wijaya Executive: Rp 555.000

PT Sinar Jaya Group Executive: Rp 495.000

Artikel Terkait