Tawuran Dibarengi Aksi Lempar Batu di Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi sejumlah kelompok remaja melancarkan aksi tawuran hingga melempar batu ke rumah warga di Jalan Kramat Pulo Dalam 2, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (2/6) dini hari.

Pada rekaman video yang diunggah dalam akun instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sejumlah remaja membawa senjata tajam melakukan aksi saling serang di depan rumah warga.

Kemudian tak lama setelahnya juga terlihat remaja tersebut melakukan aksi pelemparan batu ke rumah warga.

Berdasarkan keterangan pada unggahan video tersebut tertulis bahwa akibat tawuran tersebut, rumah warga terkena imbas hingga gentengnya rusak.

“Tawuran sudah kali ke dua dalam seminggu ini. Warga sekitar berharap pihak Kepolisian dari Polsek Senen bisa mengatasi dan menangkap para pelaku tawuran tersebut agar bisa membuat efek jera,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Senen, Kompol David Purba mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut.

“Sedang diupayakan cari, anggota masih di lapangan mudah-mudahan segera terungkap,” ujar David, dalam keterangannya, pada Jumat (2/6).

Lebih lanjut David mengatakan bahwa pelemparan batu tersebut tidak sampai merusak rumah warga.

Sementara itu ia menegaskan bahwa anggota Polsek Senen telah melakukan patroli di lokasi tersebut untuk meminimalisir terjadinya tawuran.

“Kemudian dilokasi tersebut juga sudah sering dipatroli anggota, sehingga kejadian tawuran sudah sangat jauh berkurang,” ungkap David.

 

Artikel Terkait