Tega! Pria di Brasil Tikam 4 Murid TK hingga Tewas

Forumterkininews.id, Rio de Jenairo- Seorang pria menikam setidaknya empat murid Taman Kanak-kanak (TK) hingga tewas. Pembunuhan itu terjadi di kota Blumenau, negara bagian selatan Santa Catarina, Brasil pada Rabu, (5/4).

Melansir Xinhua, tersangka berusia 25 tahun itu diketahui menyerahkan diri kepada pihak berwenang setelah kejadian.

Tak hanya korban tewas, sejumlah anak juga mengalami luka parah. Dimana mereka termasuk tiga anak laki-laki dan seorang gadis berusia empat hingga tujuh tahun.

Baca Juga : Seorang Remaja di Brasil Nekad Tikam Guru Hingga Tewas

Menurut polisi, penyerang memasuki taman kanak-kanak dengan melompati tembok. Setelah menyerang anak-anak, pelaku mengendarai sepeda motor ke kantor polisi setempat untuk menyerahkan diri.

“Saya datang untuk melaporkan bahwa saya telah melakukan kejahatan,” kata pria itu, menurut laporan polisi yang dikutip oleh saluran berita Santa Catarina.

Kasus ini mengejutkan Brasil, di mana Presiden Luiz Inacio Lula da Silva menggambarkannya sebagai kejahatan luar biasa. Dia juga menyatakan solidaritas dengan keluarga para korban.

“Tidak ada rasa sakit yang lebih besar daripada ketika sebuah keluarga kehilangan seorang anak atau cucu. Terlebih lagi dalam tindakan terhadap anak-anak yang tidak bersalah dan tidak berdaya,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Santa Catarina Jorginho Mello mengumumkan tiga hari berkabung di seluruh negara bagian, dan meminta masyarakat untuk merenungkan apa yang terjadi dan bagaimana berkontribusi untuk meningkatkan keamanan.

Serangan itu terjadi beberapa hari setelah seorang remaja menikam seorang guru hingga tewas dengan pisau dan melukai empat orang lainnya pada akhir Maret di sebuah sekolah umum di Sao Paulo, kota terbesar di Brasil.

Artikel Terkait

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...

Dampak Serangan Israel ke Lebanon, China Akan Bela Beirut

FT News – China mengutuk keras serangan brutal Israel...

Tiara Andini Rayakan Ultah, Sosok Alshad Ahmad Pakai Kostum Patrick Curi Perhatian

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahun. Jebolan Indonesian...