Terus Bersaing, Persija Datangakan Pemain Arema, Persib Datangkan Pemain Persebaya

Forumterkininews.id, Jakarta – Hanif Sjahbandi diperkenalkan sebagai rekrutan awal Persija dalam menyongsong musim depan.

Gelandang berusia 24 tahun itu resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada Minggu (3/4). Musim lalu, Hanif Sjahbandi merupakan pilar penting keberhasilan Arema FC finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2021-2022.

Hanif Sjahbandi tercatat tampil 28 kali dengan sumbangan satu gol dan satu assist untuk Arema FC musim lalu. Namun, Hanif Sjahbandi memutuskan meninggalkan Arema FC, tim yang sudah dia bela sejak 2017.

Meski lahir dan memulai karier di Bandung, Hanif Sjahbandi ternyata sempat tinggal di Kota Jakarta sewaktu kecil. Faktor itulah yang membuat Hanif Sjahbandi mantap memilih Persija Jakarta sebagai pelabuhan barunya.

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini,” kata Hanif Sjahbandi. Hanif Sjahbandi menjadi rekrutan kedua Persija Jakarta pada bursa transfer menjelang kompetisi musim 2021-2022.

Sementara itu rival Persija yakni Persib Bandung mendatangkan dua mantan pemain klub Persebaya Surabaya. Keduanya yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Kabar tersebut diinformasikan melalui akun instagram resmi Persib. Mereka mengunggah video yang memperlihatkan Irianto dan Kambuaya dalam bentuk animasi.
“Official Now! Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya,” tulis dalam akun instagram Persib, Rabu (6/4).

Postingan kedua Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto pun mendapat sambutan hangat. Baik dari fans Persebaya maupun fans Persib Bandung. Akun instagram nu.rdin2703 menulis Persib + Persebaya seduluran salawase (Saudara Selamanya -red).

 

Artikel Terkait