Tesla Umumkan Resmi Meluncurkan CyberVault di China

Forumterkininews.id, Beijing – Tesla telah mengumumkan pengisi daya EV rumah terbarunya, CyberVault. Tetapi kapan Anda benar-benar dapat membelinya adalah pertanyaan terbuka, setidaknya di luar China.

“Tumpukan pengisian daya Tesla CyberVault dibuat khusus untuk pasar China,” kata Tesla Asia.

“Beratnya 13 kilogram dan mengadopsi bahasa desain Cybertruck. Produk ini terintegrasi dengan kotak luar pelindung dan peralatan pengisian daya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan, penghematan, keindahan, dan daya tahan.”

Menurut Electrek, ini lebih dari sekadar unit pengisian daya itu sendiri, tetapi juga layanan pemasangannya.

Termasuk dalam paket adalah tumpukan pengisian daya Tesla CyberVault, kabel dalam jarak 30 meter dan konstruksi pondasi yang diperlukan, survei dan debugging pengisi daya termasuk masalah transmisi daya, dan garansi pemasangan hingga 12 bulan.

Tesla CyberVault baru dijual seharga sekitar USD800, yang merupakan kesepakatan yang cukup bagus karena harganya bisa lebih dari USD1.000 untuk pemasangan yang setara di sini di AS.Kapan tepatnya CyberVault akan menuju AS dan Kanada masih harus dilihat.

Bukan rahasia lagi bahwa Amerika Utara dan Eropa sedang mengalami lonjakan inflasi.

Jika bukan krisis, jadi membuat CyberVault di pasar ini, atau bahkan hanya menjualnya di sana, mungkin membuat biaya menjadi mahal.

Artikel Terkait