The Coffee Mine, Kafe Mungil Comfy Sebrang Stasiun Cikini

Forumterkininews.id, Jakarta – Saat ini banyak orang memilih bekerja dari mana saja alias Work From Anywhere (WFA), termasuk di kafe atau kedai kopi. Nah, kalau kamu ada di Cikini rasanya kafe mungil bernama The Coffee Mine bisa jadi rekomendasi WFA.

Hanya berjalan kaki tidak sampai lima menit dari Stasiun Cikini, kemudian menyebrang ke sebelah kanan, kamu bisa langsung sampai ke The Coffee Mine.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Pegangsaan Timur No.1, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Sistem Pemesanan Self-Service 

Menu makanan dan minuman yang ada di The Coffee Mine ini masih cukup terjangkau. Dengan ragam varian minuman yang jadi favorit pengunjung. Salah satunya Ice Avocado Matcha.

Untuk pemesanan, pengunjung bisa datang ke kasir dan melakukan pemesanan serta pembayaran. Oh iya, transaksi di sini cashless ya! Setelah itu, pengunjung akan diberikan device timer kemudian menunggu di meja. Setelah device timer berbunyi, pengunjung mengambil sendiri pesanannya di tempat kasir tadi.

Jam buka The Coffee Mine ini mulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB malam. Tentunya buka setiap hari.

The Coffee Mine. (Foto: ftnews/Amalia)

Interior yang Estetik

Bangunan luarnya  terlihat biasa saja. Namun, interior dalamnya memiliki daya tarik dan sangat estetik.

Penataan interiornya begitu rapi. Saat baru memasuki kafe, di sebelah kiri pintu dengan tembok hijau, terdapat sebuah kotak charging , rak buku, dan gitar yang dijadikan sebagai hiasan.

Euforia dari budaya pop tahun 50-an terasa sangat kental. Ambience yang dimiliki kafe ini berbeda dari kafe pada umumnya.

Di sisi lainnya, ada dinding yang dicat dengan warna krem dengan bagian bawahnya dilapisi keramik putih. Di tambah dengan sofa abu-abu, kursi yang terbuat dari kayu berwarna cokelat terang, serta pencahayaan yang berasal dari jendela-jendela besarnya menambah keestetikaan kafe mungil ini.

BACA JUGA:   Murtabak, Menu Buka Puasa Favorite Muslim Singapura

Terkesan elegan dan cozy. Semua sudut di The Coffee Mine ini bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar yang cantik.

The Coffee Mine terdiri dari dua lantai dengan menyediakan banyak seating area. Dapat terhitung banyak karena tempatnya tidak begitu luas.

Untuk lantai satu, The Coffee Mine menyediakan ruangan tanpa asap rokok dan ber-ac. Sedangkan untuk lantai dua, The Coffee Mine menyediakan untuk para perokok aktif.

Lantai dua The Coffee Mine juga sangat menarik, terlebih jika pada saat-saat matahari mau terbenam. Terlihat semakin cantik dan tentunya terbilang estetik.

Fasilitas Kafe Mungil

Meskipun tempatnya yang mungil, The Coffee Mine memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat memadai untuk para pengunjung lho!.

Mulai dari stopkontak, akses Wifi, toilet yang bersih, area parkir, mushola, serta fasilitas protokol kesehatan seperti handsanitizer dan thermogun.

Suasana Super Comfy

Tak lupa, suasananya yang super comfy bakal sangat terasa saat kamu nongkrong di kafe ini.

Seperti kata  Rida dan dua orang kawannya, yang mengaku sering datang ke kafe ini hanya untuk sekedar minum kopi sambil bercerita.

Pegawai swasta yang kantornya dekat Stasiun Cikini ini juga bilang, betah berlama-lama karena suasanya sangat nyaman.

“Nyaman banget. Udah sering ke sini kalau lagi free. Sekedar ngopi atau ketemu temen-temen,”ujar Rida.

Jadi, kira-kira The Coffe Mine udah bisa bikin kamu penasaran untuk datang, belum?.

Artikel Terkait

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...