Tiga Orang Tewas dalam Penembakan di Circle K Washington

Forumterkininews.id, Washington- Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, penembakan di sebuah toko serba ada (Toserba) Circle K di negara bagian Washington tengah tewaskan tiga orang.

Melansir Reuters, polisi menyebut tersangka penembakan telah meninggal setelah aksi perburuan selama berjam-jam.

Kejadian berawal saat polisi dipanggil ke Circle K di Yakima, Washington, sekitar pukul 3.30 pagi ketika tiga orang, yang belum teridentifikasi, ditemukan tewas.

Kepala Polisi Matt Murray menyebut dua korban ditembak di dalam toko yang menurut pihak berwenang tampaknya merupakan tindakan kekerasan tspontan, dan korban ketiga ditembak di luar.

“Tampaknya ini situasi acak. Tidak ada konflik nyata di antara para pihak. Laki-laki itu baru saja masuk dan mulai menembak.”kata Murray.

Setelah melepaskan tembakan di dalam toko, tersangka yang diidentifikasi sebagai Jarid Haddock, 21, berlari ke seberang jalan dan menembak ke sebuah kendaraan, memaksa pengemudi untuk pindah ke kursi penumpang. Tersangka mencuri mobil dan melarikan diri, kata polisi.

Usai perburuan selama berjam-jam lanjut Murray, kerabat Haddock memanggil pihak berwenang ke lokasi di belakang gudang tempat persembunyian Haddock.

Tembakan terdengar saat polisi mendekat dan seorang pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai Haddock ditemukan terluka.

Penembakan di Yakima adalah kekerasan senjata terbaru yang mengguncang Amerika Serikat. Itu terjadi setelah dua penembakan massal di California yang menewaskan 18 orang saat libur Imlek Sabtu lalu.

Artikel Terkait