Tiket Indonesia vs Australia di GBK Ludes!

FT News – Tiket pertandingan Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, sudah habis terjual.

Dilihat dari laman https://timnasgaruda.bigtix.io/, yang menjual tiket pertandingan secara online tertera tulisan kalau tiket sudah sold out atau habis terjual, Minggu (8/9/2024).

Tiket Indonesia vs Australia sendiri terbagi dalam empat mulai dari kategori Upper Garuda seharga Rp250 ribu, tribun Utara dan Selatan seharga Rp500 ribu.

Kemudian kategori 1 Barat dan Timur seharga Rp1 juta, dan kelas VIP Barat dan Timur seharga Rp1,5 juta.

PSSI belum menyampaikan berapa total tiket yang dijual, namun diketahui kapasitas maksimal Stadion Utama GBK mencapai 78 ribu penonton.

PSSI
Logo PSSI. [Foto PSSI]

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam kondisi baik jelang laga Timnas Indonesia vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal tersebut diungkap Erick dalam video yang diunggah di akun Instagram @erickthohir.

Dalam video terlihat Erick Thohir didampingi Direktur Utama PPK GBK Rakhmadi Afif Kusumo memantau kondisi lapangan GBK pada Sabtu (7/9/2024).

Erick mengecek kondisi rumput dan fasilitas pendukung lainnya untuk kedua tim serta penonton yang dipastikan akan membanjiri kawasan Senayan.

“Kita memastikan persiapan kondisi lapangan untuk pertandingan tanggal 10 September, dan kondisinya baik. Nanti kita ada improve sedikit. Insya Allah pertandingan bisa lancar,” kata Erick.

Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan merebut bola dari Irak. (Foto: PSSI)

 

Untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Australia, kondisi rumput lapangan GBK jauh lebih prima, baik secara tampilan dan saat dipakai.

“Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen dalam memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia,” ujarnya dikutip dari situs PSSI.

BACA JUGA:   Pemilu 2024 Diramaikan 17 Partai Politik

“Usai kemarin kita mampu mencuri satu poin melawan Arab Saudi, maka laga kandang pertama Timnas melawan Australia menjadi sangat krusial. Jadi kami pastikan kondisi rumput dan stadion benar-benar prima sehingga Timnas bisa meraih hasil maksimal,” sambungnya.

Artikel Terkait