TikToker Shella Selpi Liza Meninggal Usai 3 Tahun Berjuang Melawan Kanker Ovarium, Pesan Terakhir Suami Bikin Mewek

Kabar duka datang dari TikToker Shella Selpi Liza. Ia meninggal dunia pada Kamis (29/8/2024) setelah tiga tahun berjuang melawan kanker ovarium.

Kabar Shella Selpi Liza meninggal dunia hadir dari postingan di Instagram. Sang suami, Albi Dwizky menginformasikan hal tersebut dalam unggahan.

Shella Selpi Liza dan Albi Dwizky (Instagram)
Shella Selpi Liza dan Albi Dwizky (Instagram)

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin,” tulis Albi Dwizky dikutip pada Jumat (30/8/2024).

Albi Dwizky mewakili istrinya, Shella meminta maaf atas kesalahan selama ini.

“Untuk temen-temen Shella, maafin shella ya sekiranya shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya,” imbuhnya.

Shella Selpi Liza dan Albi Dwizky (Instagram)
Shella Selpi Liza dan Albi Dwizky (Instagram)

Shella Selpi Liza dan Albi Dwizky baru menikah dua minggu. Akad nikah berlangsung di Garut, Jawa Barat, pada 14 Agustus 2024 lalu.

Meski baru dua minggu menikah, pasangan ini sudah berpacaran sejak lama. Albi Dwizky bahkan setia menemani Shella Selpi Liza yang divonis kanker ovarium.

Walaupun terasa sesak, Albi Dwizky memberikan pesan terakhir buat Shella Selpi Liza. Ia berterima kasih kepada sang istri karena sudah bertahan selama ini.

“Terimakasih ya sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai ketemu di surganya Allah istriku,” tulis Albi Dwizky dalam pesan yang diunggah di Instagram.

Artikel Terkait