Tinggal Tunggu Waktu, Ridwan Kamil Bakal Bertemu Anies-Ahok

FTNews – Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan tengah menjalin komunikasi dengan mantan gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama. Pernyataan ini disampaikan di Kantor DPW PKS, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9).

Politikus Partai Golkar ini menyebut tengah menyelesaikan waktu sebelum pertemuan dengan ked

“Komunikasi-komunikasi dengan mantan Gubernur kan sudah dilakukan ya, ke bang Foke sudah, Sutiyoso sudah. Sudah mengirimkan pesan ke Ahok, Pak Anies juga. Cuma kan mencocokkan waktu sedang dipikirkan,” jelasnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sudah bersilaturahmi ke rumah mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso dan Fauzi Bowo.

Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono bersama Sutiyoso menyampaikan keterangan pers di kediaman Sutiyono di Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/9). FTNews / Muhamad Nur Alfiyan

Pertemuan dengan Sutiyoso terjadi di kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara periode 2015-2016, Kamis (12/9).

Kala itu, Sutiyoso berpesan agar Ridwan Kamil tidak banyak dalam memimpin Jakarta.

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengendarai mobil wara-wiri bersama eks Gubernur Jakarta Fauzi Bowo untuk berkeliling Kampung Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). [FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]
“Pak Sutiyoso juga mengingatkan agar jadi pemimpin harus mahir dalam berkomunikasi kepada rakyat, sehingga membereskan urusan tidak harus dengan drama-drama tapi dengan pendekatan kemanusiaan,” ucap mantan Gubernur Jawa Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga sebelumnya telah bersilaturahmi dengan Fauzi Bowo.

Pertemuan keduanya bertempat di Perkampungan Kebudayaan Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Artikel Terkait