Valente Senang Arema FC Raih Kemenangan Perdana Liga 1

Forumterkininews.id, Jakarta – Fernando Valente senang atas kemenangan Arema FC dengan Persikabo 1973 pada pekan ke 10 BRI Liga 1 2023/24, di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8).

Pelatih anyar tim Singo Edan tersebut mengatakan bahwa timnya memiliki banyak peluang dan bermain dengan kontrol yang cukup baik.

“Di pertandingan ini, kami bisa mengontrol pertandingan. Kami membuat gol yang sangat bagus, dan kami banyak kesempatan untuk membuat gol lagi dan juga kami mengontrol lawan agar lawan tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang,” ucap Valente dalam laman ligaindonesiabaru.com.

Pelatih asal Portugal tersebut terus akan melakukan evaluasi serta memperbaiki timnya untuk laga selanjutnya.

“Kami banyak melakukan kesalahan. Bahkan saat kami unggul. Kami akan terus belajar untuk pertandingan berikutnya agar lebih konsisten lagi,” ungkapnya.

Pertandingan antara Persikabo 1973 dengan Arema FC berakhir dengan skor 1-0. Gol tersebut didapat oleh Dedik Setiawan pada menit ke-30.

Sementara, bek Arema FC, Syaeful Anwar mengucapkan syukur atas kemenangan timnya baginya ini karena ke uletan timnya yang tidak pernah putus asa.

“Alhamdulillah, kemenangan pertama ini bagi kami. Seperti yang saya katakan kemarin, pemain tak pernah putus asa untuk mendapat tiga poin perdana,” ujar Anwar.

Kemenangan ini membuat Arema FC naik ke peringkat 16 dalam klasemen BRI Liga 1 2023/24. Dengan memperoleh 6 poin melewati  Bhayangkara FC dengan 5 poin.

Artikel Terkait