Viral Kabar Kaesang Menghilang Usai Heboh Naik Jet Pribadi, Fedi Nuril Colek PSI

FTNews.co.id – Kabar Kaesang menghilang usai heboh pemberitaan naik jet pribadi ke Amerika Serikat, saat mahasiswa demo UU Pilkada, menjadi viral di media sosial.

Nama anak bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mencuat setelah banyak pihak menyoroti dugaan gratifikasi terkait berangkat ke Negeri Paman Sam bersama dengan istri Erina Gudono naik pesawat jet pribadi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sampai merespons terkait dugaan gratifikasi Kaesang, yang akan melayangkan surat panggilan terhadap Kaesang. Namun, KPK belum mengetahui keberadaan Ketua Umum PSI tersebut.

Artis Fedi Nuril ikut nyinyir terkait kabar Kaesang yang keberadaannya belum diketahui. Lewat cuitan di akun X miliknya, aktor film Ayat-ayat Cinta ini meminta agar KPK menanyakan langsung ke PSI.

“Kepada @KPK_RI, Coba tanya keberadaan Kaesang ke @psi_id,” tulisnya, Senin 2 September 2024.

Fedi Nuril menyinggung kalau PSI juga tidak tahu, berarti sebagai ketua umum Kaesang tidak disiplin dalam berkomunikasi.

Tangkapan layar cuitan Fedi Nuril soal Kaesang. Ist

“Kalau mereka pun tidak tahu, berarti menurut Pak Bambang Pacul, Kaesang sebagai ketua umum tidak disiplin dalam berkomunikasi,” tukasnya.

Publik pun ramai mengomentari cuitan Fedi Nuril. Ada yang membalas agar Fedi Nuril menanyakan ke artis Kiky Saputri.

Izin bang siapa tahu kak @kikysaputrii , beliaukan sering berjuang dari dalam. Jadi tau,” balas warganet.

Mungkin harus dibuat poster orang hilang,” ungkap warganet lainnya.

Artikel Terkait