Viral Pegawai Pertashop di Cianjur Dilecehkan saat Isi BBM, Aksi Pelaku Terekam CCTV

FT News – Seorang wanita pegawai Pertashop menjadi korban pelecehan. Bagian bokongnya diraba-raba saat korban mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke sepeda motor pelaku.

Peristiwa terjadi di Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Senin 26 Agustus 2024 sore. Rekaman CCTV kejadian tersebut kemudian viral di media sosial (medsos).

“Aksi perbuatan tak terpuji dilakukan pengendara motor terhadap seorang pegawai Pertashop perempuan terjadi di Kampung Kebon Peuteuy, RT 01/RW 02, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (26/8) sore,” tulis akun Instagram @memomedsos, dilihat Selasa (27/8/2024).

Dalam video yang diunggah, terlihat pria yang memakai kaos kuning dan jaket hitam mengendarai motor matik mengisi BBM. Pria tersebut lalu memarkirkan motornya di depan alat pengisian BBM.

Selanjutnya, korban melayani pria yang hendak mengisi bahan bakar tersebut. Di lokasi tampak hanya ada korban dan pelaku.

Ketika korban tengah mengisikan bahan bakar, pria itu melancarkan aksi cabulnya. Dengan menggunakan tangan kanan, pelaku tiba-tiba memegang bokong korban.

Dalam rekaman CCTV juga terlihat jelas pelat nomor sepeda motor pelaku yakni F 5804 XR.

“Pelaku yang diketahui mengenakan kaos kuning dengan jaket hitam dan celana jeans mengendarai sebuah Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi F 5804 XR,” tulisnya.

Sementara itu, akun Instagram @cianjurupdate melaporkan bahwa pria yang melakukan aksi cabul terhadap pegawai Pertashop telah ditangkap pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono mengatakan pelaku berinisial UM (36) ditangkap pada Senin malam.

“Pelaku sudah ditangkap tadi malam di kediamannya di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang,” tukasnya.

 

Artikel Terkait