Viral Pengasuh Paksa Anak Makan Muntahnya Sendiri: Dia Harus Dihukum

FT News – Tidak semua orang tua dapat mempercayai anaknya untuk diasuh oleh orang lain. Hal tersebut wajar karena mereka tidak ingin pengasuh untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan pada buah hati mereka.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang viral di X oleh akun @bacottetangga__, Minggu (6/10).

Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang pengasuh mengenakan pakaian berwarna biru dan seorang anak. Ia tampak sedang memaksa anak untuk makan dengan kasar.

Pengasuh anak sedang memaksakan anak untuk makan. Foto: Tangkapan layar X

Namun, anak tersebut terlihat memuntahkan makanan tersebut. Jahatnya, pengasuh tersebut memaksakan sang anak balita tersebut untuk memakan muntahan tersebut.

Setelah itu, pengasuh kembali menyodokkan makanan ke mulut balita tersebut hingga menangis. Bahkan, ia sampai memasukan jarinya ke dalam mulut anak tersebut untuk menahan makanan agar tidak dimuntahkan.

Hal ini tentu mengundang amarah bagi netizen. Banyak yang mengecam tindakan dari pengasuh tersebut.

“Astaghfirullah.. Coba mbak nya dicobain gue muntahin makanan sumpelin ke mulut mbaknya,” tulis akun @fitanwa********.

“Astaghfirullah ga hbs fikir liat nya, mbak kalo kesabaran nya setipis tisu gausah ngelamar kerja jadi pengasuh anak dongg, gada tega² nya anak kecil di gituin,” ujar akun @bilaa*****.

Selain itu, juga ada netizen yang merasa tidak percaya dengan menggunakan pengasuh untuk anaknya.

“menjadi prinsip kalo anak sebaiknya diasuh oleh ibu kandung, nggak pernah percaya sama orang lain bahkan keluarga sendiri buat asuh anak,” tulis akun @digas*****.

Artikel Terkait