Viral! Tangan Prabowo Subianto Menarik Badan Recep Erdogan, Ada Apa?

FT News – Beredar video viral di platform media sosial yang memperlihatkan aksi presiden terpilih RI Prabowo Subianto saat bertemu dengan presiden Turki, Recep Erdogan.

Dalam video yag viral itu terlihat Prabowo dan Erdogan tengah keluar dari dari Istan Presiden Turki. Saat itu, Presiden Prabowo berusaha menahan Erdogan untuk tidak perlu mengantarnya sampai ke bawah.

Namun, Prabowo berusaha mencegahnya. Terlihat Prabowo Subianto berusaha menarik tangan Erdogan. Namun, Erdogan tunjukkan gesture bahwa ia ingin mengantar Prabowo sampai masuk ke mobil.

Saat sudah sampai di depan mobil, terlihat bagaimana Prabowo dan Erdogan terlihat sangat akrab dan keduanya saling bersalaman hangat.

@benpro.tv

Erdogan mengantar Prabowo sampai ke mobil

♬ original sound – benpro.tv – benpro.tv

“Presiden Endorgan dan Menhan @prabowo layaknya 2 sahabat lama tak bertemu,” tulis caption video tersebut seperti dilihat FT News, Kamis (1/8).

“Saat pulang, Menhan @prabowo bermaksud agar Endorgan cukup melepasnya dari atas dg cara mengajaknya salaman bahkan berusaha menahan namun endorgan menolak, bersikeras turun tangga hingga pintu mobil,”

Sontak saja video ini pun membuat netizen memberikan komentar positif untuk sikap Prabowo Subianto.

Menhan Prabowo Subianto pada Selasa (30/7) melakukan kunjungan kenegaraan ke Turki dan bertemu Presiden Erdogan.

Prabowo, yang merupakan Presiden terpilih RI, bertemu Presiden Erdogan di Istana Kepresidenan Turki, Ankara, setelah dia menemui pejabat penting Turki lainnya, yaitu Menteri Luar Negeri Hakan Fidan, Senin (29/7), dan Menteri Pertahanan Yaşar Güler, Selasa (30/7).

“Dengan banyaknya peluang yang ada di hadapan kita, Indonesia berkomitmen untuk lebih memperkuat kemitraan strategis dengan Turki. Kami tetap bertekad untuk meningkatkan persahabatan historis antara kedua negara,” kata Prabowo kepada Presiden Erdogan, sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Prabowo.

Artikel Terkait