Warga Koja Digegerkan dengan Temuan Mayat Perempuan yang Membengkak

Forumterkininews.id, Jakarta – Warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga berinisial RT (29), Selasa (15/11). RT pertama kali ditemukan oleh suaminya yang berinisial TR.

Kapolsek Koja, AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengatakan, peristiwa ini ini diketahui pihaknya setelah suami korban TR melapor ke Polsek. Selanjutnya, setelah mendapat informasi dari TR, anggota Polsek Koja langsung mendatangi tempat penemuan mayat perempuan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui korban sudah dalam keadaan membengkak.

“Saat sang suami kerja, kemudian memanggil istrinya tidak menyaut,” kata Agung, saat dihubungi, Selasa (15/11).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Korban sementara masih di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” ucap Agung.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui waktu dan penyebab kematian korban. Hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Tentu sesuai SOP kita akan melakukan pemeriksaan,  mulai dari TKP, kemudian para saksi dan hasil visum. Jadi untuk penyebab pasti belum bisa disampaikan secara resmi. Pasalnya masih dilakukan observasi visum luar dan dalam oleh pihak RS Polri Kramat Jati,” ujar Agung.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...