AMIN Tumpangi Mobil Langka saat Daftar ke KPU

Forumterkininews.id, Jakarta – Pemandangan unik terlihat ketika bakal calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Kamis (19/10). Ternyata mereka menumpang Land Rover langka.

Mengutip berbagai sumber, mobil merek Inggris, Land Rover yang ditunggangi Anies dan Cak Imin kemungkinan sudah direstorasi. Terlihat dari penampilannya yang kinclong pada bagian lampu-lampu, grill dan bodinya yang mulus dengan warna utama putih

Selain itu, mobil berplat nomor B 8165 HH ini seharusnya berwarna biru yang diproduksi pada tahun 1977. Mobil ini termasuk langka di Indonesia, jadi kemungkinan bagian dari koleksi mobil antik.

Anies-Cak Imin terlihat berdiri di atas Land Rover langka ini sambil memegang bingkai besi di atap sebagai pegangan tangan. Keduanya bersama unit Land Rover lainnya konvoi menuju KPU yang sudah dipadati para pendukungnya.

Kemudian, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan para petinggi PKB juga ikut dalam rombongan tersebut.

Hal unik lain ialah, mobil tersebut dikemudikan oleh Bendahara Umum Nasdem, Ahmad Sahroni. Ia mengaku hanya berinisiatif mengemudikan Land Rover itu

“Iya ini emang gue (inisiatif) saja,” ujar Sahroni.

Artikel Terkait