Babak I: Gol Witan Bawa Indonesia Unggul Atas Kamboja

Forumterkininews.id, Jakarta – Timnas Indonesia untuk sementara unggul dengan skor 2-1 atas Kamboja pada babak pertama laga Piala AFF 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12) sore WIB, Indonesia langsung menggebrak pertahanan Kamboja sejak pertandingan bergulir.

Beberapa peluang berhasil diciptakan. Menit ketujuh, tim tuan rumah sudah memimpin berkat gol yang diciptakan oleh Egy Maulana Vikri. 1-0 untuk Indonesia.

Skuat Garuda semakin gencar melakukan tekanan ke pertahanan. Menit ke-13, Indonesia kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tapi, bola hasil tendangan Witan Sulaeman masih mengenai tiang gawang.

Kamboja tidak tinggal diam. Dua menit kemudian, tim tamu secara mengejutkan berhasil membobol gawang Nadeo Arga Winata untuk menyamakan kedudukan lewat Saret Krya. Skor menjadi 1-1.

Setelah kebobolan, Timnas Indonesia terus berusaha bermain menyerang untuk mencetak gol. usaha tersebut membuahkan hasil.

Menit ke-35, Indonesia kembali berhasil memimpin berkat gol yang dicetak oleh Witan Sulaeman. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Skuat Garuda semakin gencar melakukan tekanan ke pertahanan Kamboja. Namun, skor 2-1 untuk Indonesia bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Pranata Arhan, Jordi Amat, Fachrudin Aryanto, Asnawi Mangkualam; Ricky Kambuaya, Marc Klok, Marselino Ferdinand; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...