Baim Wong Usai Gugat Cerai Paula Verhoeven: Jangan Saling Sirik!

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berada diujung tanduk. Pasalnya, ayah dua anak itu secara resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan.

Gugatan cerai talak atas nama Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani sudah terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam keterangan yang dihimpun Selasa (8/10/2024), gugatan cerai talak atas nama Baim Wong terdaftar hari ini dengan nomor perkara 3477.Pdt.G/2024/PAJS.

Meski melayangkan gugatan cerai, Baim Wong masih terlihat ikhlas dan bersemangat menjalani aktivitas seperti biasanya. Hal itu terungkap melalui penelusuran di instastory akun instagram milik Baim Wong @baimwong dengan beberapa potongan video pendek.

Baim Wong (Tangkapan layar TikTok @temenkamucerita)
Baim Wong (Tangkapan layar TikTok @temenkamucerita)

Potongan-potongan video memperlihatkan Baim Wong menggendong putranya, Kiano Tiger Wong saat hendak memasuki lokasi acara. Nampak sebagian menyambutnya dengan tepukan tangan.

Tak hanya sampai di situ, tepukan tangan itu terus berlanjut ketika Baim Wong diberikan kesempatan memberikan sambutan didepan para tamu undangan.

Setelah menaiki panggung, sutradara Film Horor Lembayung ini sempat memberikan kata-kata bijak atau wejangan kepada tamu undangan yang hadir.

“Kita hadir disini jangan saling sirik sama orang lain dan harus saling membantu pekerjaan kita. Misalkan kita ngelead ya paling senang orang itu bekerja tanpa disuruh,” ujar Baim Wong dalam unggahan di instastory akun instagram @baimwong dikutip pada Selasa (8/10/2024).

Baim Wong juga menambahkan bahwa bekerja dengan orang lain bukan semata-mata ingin mendapatkan pujian, melainkan sebuah bentuk kesadaran dari diri seseorang tanpa embel-embel apapun.

“Jangan kayak ini kerjaan gua itu ini jadi teman-teman kita itu melihat orang yang bekerja rajin sama dengan orang lain. Jadi jangan mau kerja untuk dipuji karena kita melihat sendiri, saya paling suka orang yang tidak perlu disuruh tapi dikerjain,” lanjut Baim Wong.

BACA JUGA:   The Boyz Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan

Kata-kata bijak Baim Wong itu singkat dengan durasi video sekitar satu menit. Kemudian dilanjutkan dengan video-video pemotongan kue. Baim pun nampak bahagia sembari meniup lilin ultah tersebut.

Untuk diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 22 November 2018.

Pada 24 November 2018, keduanya menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama seperti prosesi akad nikah

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Selama menikah, Baim dan Paula jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup.

Akan tetapi, isu perceraian mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih menjalankan ibadah umrah tanpa Baim.

 

Artikel Terkait