Begini Kronologis Penemuan Empat Mayat yang Membusuk di Kalideres

Forumterkininews.id, Jakarta – Warga perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat digemparkan dengan penemuan empat mayat dalam satu rumah di kawasan perumahan tersebut. Hal ini diketahui setelah petugas PLN melakukan pengecekan terhadap rumah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan saat empat jenazah ditemukan, kondisi di dalam rumah rapi dan tidak acak-acakan.

Lebih lanjut Haris mengatakan penemuan jasad empat orang tersebut berawal ketika dua orang petugas PLN hendak melakukan pengecekan meteran listrik di rumah tersebut.

Saat keduanya memasuki pagar, petugas PLN tersebut mencium baru tak sedap dari dalam rumah. Tidak mau terjadi kesalahan, petugas PLN langsung menghubungi ketua RT setempat.

“Setelah menghubungi ketua RT setempat, kemudian polisi juga mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian bersama ketua RT setempat melakukan pengecekan dengan membuka paksa pintu rumah tersebut. Setelah berhasil mendobrak, baru diketahui jika ada empat mayat yang sudah membusuk.

Lebih lanjut dari keterangan RT, diketahui bahwa empat orang yang sudah membusuk itu merupakan suami-istri, ipar dan seorang anak.

Saat ini kata Haris, jajarannya masih melakukan pemeriksaan dan pengamanan di lokasi kejadian. “Korban 4 orang. Terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan,” katanya.

Haris belum dapat menyimpulkan apakah keempat mayat merupakan korban pembunuhan atau bukan. Sebab masih harus menunggu pemeriksaan keempat jasad korban oleh rumah sakit. Mengingat mayat sudah dalam kondisi membusuk saat ditemukan.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Jabar Sukses Capai Target Juara Umum, Ini Daerah-daerah yang Naik dan Melorot di PON XXI

FTNews--- Jelang penutupan posisi Jawa Barat (Jabar) sebagai ‘jagoan’...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...