Berikan Kekalahan Perdana untuk City, Begini Komentar Salah

Forumterkininews.id, Liverpool – Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Mohamed Salah senang bisa bawa timnya meraih kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (16/10) malam WIB, Salah mencetak gol kemenangan di menit ke-76.

“Tim ini selalu sulit bagi kami, kandang atau tandang, tetapi yang paling penting adalah meraih tiga poin,” kata Salah, diberitakan Tribalfootball.

“Posisi kami bukan yang terbaik dan ini hanya satu pertandingan jadi kami harus melanjutkan. Semoga ini memberi kami lebih banyak kepercayaan diri,” tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Liverpool berada di peringkat ke delapan klasemen sementara. Tim Besutan Juergen Klopp itu mengumpulkan 13 poin.

“Kami tidak harus memikirkan gelar saat ini, tentu saja secara pribadi saya selalu senang bermain untuk sebuah gelar,” ungkap Salah.

Sedangkan manchester City ada di posisi kedua dengan torehan 23 poin. “The Citizens” tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal.

Artikel Terkait