Bungkam Barito, Teco Senang Bali United Dapat Hasil Positif

Forumterkininews.id, Bali – Bali United bermain dengan baik dengan menaklukan PS Barito Putera 2-1 dalam lanjutan Liga 1. Pelatih Stefano Cugurra senang karena timnya dapat hasil positf.

“Kedua tim bermain terbuka. Laga menarik buat suporter yang datang ke stadion,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco dalam laman ligaindonesiabaru.com.

“Kita dapat hasil yang positif, posisi kita juga naik di klasemen, sekarang posisi bagus di empat besar,” ucap pelatih Bali United.

Bermula pada menit ke 12 Bali United menciptakan gol pertama melalui Ilija Spasojevic dengan sepakan gawang yang tak dapat dihalau Ega Rizky.

Tanpa menunggu babak berakhir, Barito Putera dapat menyamakan kedudukan 1-1 melalui penalti Gustavo Tocantins menit ke-30.

Penalti tersebut diberikan karena Novri Setiawan menjatuhkan Murilo pada titik fital yang menyebabkan wasit memberikan penalti. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tim “Serdadu Tridatu” tidak mau menyiakan pertandingan pada laga kandang, dengan menambah gol menit ke-65 oleh tandukan M. Rahmat.

Gol tersebut menjadi penutup hingga akhir permainan membuat Bali United menduduki posisi 4 besar dalam klasemen.

Teco juga mengucapkan terimakasih banyak kepada suporter yang hadir mendukung tim kesayanganya.

“Terima kasih kepada suporter yang datang memberi semangat pemain kepada kita,” ungkapnya.

Artikel Terkait