Deretan Fitur OPPO Reno12 F Series yang Bisa Memanjakan Gamers

FT News – OPPO kembali memperkenalkan Reno12 F Series, perangkat yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming terbaik dengan performa tinggi dan fitur unggulan.

Seri ini semakin menonjol dengan diadakannya acara “Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena” dan “OPPO Reno12 F Series x MLBB: Fun Battle” yang berlangsung di Pop Up Store Reno12 F Series di Anxiety Free Office ASHTA District 8 dan OPPO Gallery Gandaria City.

Acara tersebut memungkinkan para gamers untuk menguji langsung kekuatan Reno12 F Series dalam kompetisi dengan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm® Snapdragon™ 685 4G untuk Reno12 F, perangkat ini menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa kompromi.

Kombinasi prosesor bertenaga dengan layar Smart Adaptive 120Hz ditambah dan touch sampling rate 240Hz akan menyuguhkan grafis dan visual yang halus dengan responsivitas tinggi saat bermain.

Reno12 F Series juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti AI LinkBoost yang mengoptimalkan konektivitas dengan latensi rendah dan menjaga kestabilan koneksi, sehingga para gamers dapat bermain dengan lancar minim gangguan pada jaringan.

Teknologi splash touch juga hadir untuk akurasi sentuhan yang tetap responsif bahkan saat layar dalam keadaan basah. Kedua fitur inovatif ini akan memberikan keunggulan tersendiri bagi para gamers saat berkompetisi di tengah pertandingan yang sengit.

Baterai besar 5.000mAh yang mendukung hingga hampir dua hari penggunaan normal dan dikombinasikan dengan teknologi pengisian cepat 45W SUPERVOOCTM, membuat para gamers dapat terus bermain tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Reno12 F Series dilengkapi dengan Cosmos Ring dan Halo Light, dipadukan dengan perlindungan All-Round Armour yang tahan banting.

Hal ini menjadikan Reno12 F Series pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan perangkat gaming yang kuat, tangguh, dan tetap elegan.

BACA JUGA:   Lego Bakal Bangun Pabrik Senilai Rp14,3 T di Vietnam

OPPO Reno12 F Series tidak hanya memberikan performa optimal bagi para gamers, tetapi juga menjaga kenyamanan dan keamanan perangkat selama digunakan.

OPPO Reno12 F Series sudah resmi tersedia di Indonesia, yaitu kapasitas 12GB+256GB resmi Rp 5.299.000, varian 12GB+512GB dibanderol Rp 6.199.000, dan OPPO Reno12 F dijual Rp 4.299.000.

Artikel Terkait