Dianggap Hamil Palsu, Begini Cara Elegan Syahrini Bungkam Mulut Jahat Netizen

FT News – Artis Syahrini tengah jadi sorotan pasca mengumumkan bahwa ia tengah hamil. Kabar bahagia dari istri Reino Barack itu malah dituding netizen sebagai hal yang tidak benar.

Banyak netizen menuding bahwa Syahrini hanya hamil palsu untuk mencari sensasi. Melawan ketikan jahat netizen di platform sosial media, Syahrini di akun Instagram miliknya unggah video persalinan dirinya.

Artis kelahiran Bogor itu unggah momen persalinan dirinya pada 1 Agustus 2024 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura.

Di video itu, Syahrini tunjukkan kamar rawat inap dirinya yang didekorasi serba pink. Selain itu di kamar tersebut juga dihiasi bunga, balon serta cupcake dengan pita warna pink.

@randomtopic99

Membalas @the_oneway HAMILNYA SYAHRINI NYATA YA SAYY, BUKAN HOAX, BABY R UDAH LAHIR ♥️ 01.08.2024 #syahrini #reinobarack #babyr #princessyahrini #incesssyahrini #daughter #anakpertama #putripertama #baby #love #suamiistri #keluargabahagia #fypシ #viral #xyzbca #bcaxyz #beritatiktok #beritaviral

♬ Sepenuh Hati by Rony Parulian x Andi Rianto – Sadvibes🥀

“Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess ‘R‘, Weight 3830gr, Height 51cm,” tulis Syahrini pada caption.

Diketahui bahwa istri Reino Barack itu melakukan persalinan dengan cara caesar. Tampak sang suami, Reino Barack melantunkan adzan di teling buah hati.

Meski begitu, Syahrini dan Reino Barack belum menunjukkan wajah putri mereka ke publik. Pada video, wajah anak Syahrini itu disensor.

Sayangnya meski sudah menunjukkan bukti bahwa dirinya telah melahirkan seorang putri, masih banyak netizen yang berikan komentar nyinyir.

Salah satunya soal softlens yang dipakai oleh Syahrini di video tersebut. Pada unggahan salah satu akun gosip, banyak netizen yang mempertanyakan softlens yang dipakai Syahrini usai persalinan.

“Bentar-bentar, disesar boleh pakai softlens? Serius nanya jangan dihujat. Karena saya caesar 2x kutek harus apus, ga boleh pakai makeup atau skincare apapun, kacamata pun pada saat proses caesar ga boleh, pas bayi keluar baru boleh pakai. Saya berhijab, tapi pas caesar ga bole pakai hijab, tp pakai penutup kepala yg dr RS,” komentar salah satu netizen.

Artikel Terkait

Sarwendah Akui Lega Bercerai dengan Ruben Onsu

Sarwendah kini resmi menyandang status janda. Perceraiannya dengan Ruben...

Waspada, Jangan Konsumsi Makanan ini Bersama Telur

FT News – Telur adalah salah satu bahan makanan...

Kena Sentil Reza Arap, Sandiaga Uno Minta Maaf

FT News- Menparekraf Sandiaga Uno kena sentil Reza Arap...