Diduga Cekcok dalam Kondisi Mabok, Pria Tewas Ditusuk Temannya di Tanah Abang

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria berinisial PW (39) tewas ditusuk temannya berinisial BI (40) akibat terlibat cekcok di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/3).

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona mengatakan bahwa penusukan ini menurut saksi terjadi saat keduanya dalam pengaruh minuman beralkohol sekitar pukul 01.21 WIB.

“Berdasarkan keterangan saksi yang kita peroleh, diindikasi keduanya memang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol,” kata Bona, saat diminta keterangan, pada Kamis (23/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa penusukan ini berawal saat keduanya adu mulut. Sementara itu diketahui antara terduga pelaku dan korban saling mengenal.

“Jadi antara pelaku dan korban berkawan, saling kenal, berteman mereka sedang duduk bersama di situ, terjadi cekcok mulut, ya sampai akhirnya berujung pada penusukan pada korban,” ujar Bona.

Sementara itu akibat penusukan tersebut korban tewas dengan luka tusuk di punggung dan leher.

“(Jumlah luka tusuk) itu kita tunggu hasil visum di RSCM ya. Tapi yang pasti berdasarkan kasat mata kita lihat di punggung di leher. Kemungkinan besar benda tajam,” ucap Bona.

Kemudian hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab penusukan tersebut serta melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Artikel Terkait