Diduga Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Cakung

Forumterlininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan insiden kecelakaan yang menewaskan pengendara motor. Insiden itu terjadi di Jalan Sedayu City, Kelapa Gading, pada Minggu (9/7) sore.

Pada video yang diunggah dalam media sosial instagram @lensa_berita_jakarta, tampak mobil Mercedes Benz tersebut berada di trotoar jalan.

Sementara itu terlihat pengendara motor yang tewas tersebut berada di kolong mobil.

Kemudian tertulis pada unggahan video tersebut bahwa kecelakaan diduga akibat pengendara mobil hilang kendali.

“Mobil mewah Mercy yang dikendarai ibu-ibu diduga hilang kendali dan menabrak pemotor hingga meninggal dunia di tempat kejadian,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis menanggapi insiden ini. Ia mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Pengemudi sepeda motor Honda berinisial MA (28) terluka berat di kepala dan meninggal dunia di TKP,” kata Darwis, dalam keterangannya, pada Senin (10/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai MA berjalan dari arah Selatan ke Utara. Dengan melalui Jalan Raya Sedayu City.

“Sesampainya di dekat restoran Hungry Boys mengalami laka lantas. Dengan kendaraan Mercy NRKB B 198 ESI yang dikendarai NGB (68) yang sedang berbelok ke kiri,” ucap Dawis.

Kemudian kendaraan sepeda motor tersebut terjatuh dan pengemudinya terlempar masuk ke bagian bawah kendaraan Sedan Mercy dan terlindas hingga tewas.

Artikel Terkait