Diduga Jadi Korban Pemukulan Anggota Polisi, Informasi Ditelusuri

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria berinisial EA (29) diduga menjadi korban pemukulan oleh anggota polisi di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (17/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @kabarnegri, awalnya tampak  kendaraan mobil berwarna putih tengah terparkir di depan ruko.

Tak lama setelahnya terlihat dua orang pria yang mengaku anggota kepolisian dari Polres Metro Bekasi menghampiri mobil tersebut.

Kemudian pengemudi mobil, EA terlihat keluar dari mobilnya dan sempat melakukan perbincangan terhadap kedua oknum tersebut. Sayangnya berakhir terjadi tindak pemukulan.

Sementara itu berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa kejadian ini berawal diduga akibat adanya aksi saling sindir di media sosial Whatsapp.

“Awalnya saya sama anaknya (BP) saling sindir di Whatsapp soal perempuan. Lalu janjian ketemuan, yang dstang malah bapaknya yang polisi sama anak buahnya,” tulis korban dalam keterangan.

Selain itu tertulis juga bahwa korban sempat diborgol dan diintimidasi oleh para terduga pelaku. Kemudian akibat kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian dahi.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan bahwa pihaknya tengah menelusuri kebenaran informasi tersebut.

“Masih ditelusuri data dan alamat korban untuk diketahui pelakunya,” kata Twedi, dalam keterangannya, dikutip Senin (24/7).

Artikel Terkait