Diduga Mabuk, Petugas Kebersihan Tenggelam di Kali Grogol

Forumterkininews.id, Jakarta – Yanto (57), petugas kebersihan tenggelam di Banjir Kanal Barat (BKB) Kali Anyar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (17/11). Peristiwa ini terjadi usai Yanto tercebur saat berjalan di rel kereta dalam keadaan mabuk.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Bintang Baskoro membenarkan adanya insiden tenggelamnya petugas kebersihan ini.

“Korban terjatuh saat jalan menuju pulang ke rumahnya di daerah Setiakawan, Gambir, melewati jembatan kereta diduga dalam keadaan mabuk,” kata Tri, saat diminta keterangan, Jumat (18/11).

Lebih lanjut ia mengatakan hal ini diketahui usai salah satu warga yang merupakan penjaga pintu kereta melaporkan bahwa korban terjatuh ke kali.

“Korban sebelumnya sempat di tegur oleh seorang warga ‘awas masih ada kereta lewat’. Kemudian tiba-tiba ada salah satu penjaga pintu kereta melaporkan bahwa korban terjatuh ke kali,” ucap Tri.

Kemudian warga sempat mengecek ke kali untuk melihat keadaan korban, namun tidak ditemukan tanda-tanda korban timbul kembali.

“Selanjutnya warga melaporkan kejadian tenggelamnya petugas kebersihan tersebut ke ketua RT setempat,” kata Tri.

Terkait hal ini warga langsung melaporkan ke Polsek Tanjung Duren guna proses lebih lanjut.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...