Diduga Sopir Mengantuk, Truk Alami Kecelakaan di Pluit

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah foto beredar di media sosial memperlihatkan kendaraan truk trailer mengalami kecelakaan di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara, pada Jumat (23/6).

Pada gambar yang diunggah dalam akun instagram @tmcpoldametro, tampak truk tersebut berwarna hijau mengalami rusak parah pada bagian kepala truk.

Sementara itu berdasarkan keterangan tertulis bahwa situasi arus lalu lintas sempat terhambat akibat adanya kecelakaan tersebut.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Kecelakaan terjadi antara Kendaraan Trailer dengan nomor polisi B-9225-BEH yang dikendarai saudara S (21). Dengan Kendaraan Trailer yang tidak diketahui nomor polisinya,” ucap Edy, saat dihubungi, pada Jumat (23/6).

Lebih lanjut Edy mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan yang dikemudikan S melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara.

“Setibanya didekat Masion Sport Box diduga sopir mengantuk sehingga menabrak Kendaraan Trailer. Dengan nomor polisi tidak diketahui yang melaju searah didepannya,” ungkap Edy.

Sementara itu dalam kecelakaan ini dipastikan tidak terdapat korban jiwa. Namun akibat dari laka lantas tersebut kendaraan mengalami rusak dibagian bodi depan dan kaca depan pecah.

Artikel Terkait