Ditunjuk Jadi CEO HSS, Paris Pernandes Disuruh Keliling Indonesia Mencari Bibit Petinju Baru

FT News – Paris Pernandes ditunjuk menjadi CEO Holywings Sport Show (HSS). Penunjukkan petinju asal Binjai, Sumatera Utara itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengemban tugas memajukan Combat Sport Indonesia lewat HSS.

Penunjukan itu dilakukan co-founder Holywings, Ivan Tanjaya; dan dihadiri CEO Holywings, Andrew Susanto; dan para pemegang saham seperti Hotman Paris, dr. Richard Lee dan Timothy Ronald.

Di lihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @parispernandes_, Paris Pernandes mendapatkan amanah dari para petinggi Holywings.

Paris Pernandes jadi ditunjuk jadi CEO Holiwings Sport Show. (IG Paris Pernandes) 

“Kita merasa Paris adalah orang yang cocok banget untuk memajukan Combat Sport Indonesia didukung oleh Holywings,” ujar Ivan Tanjaya dilihat dari postingan IG Paris Pernande, Rabu (18/9/2204).

Petinggi-petinggi Holywings meminta kepada Paris agar petinju yang dikenal karena memukul pohon pisang itu berkeliling Indonesia untuk mencari para jawara dunia.

Sementara itu, dr. Richard Lee juga menyampaikan harapannya kepada Paris. Supaya banyak bermunculan Paris-paris berikutnya.

Paris Pernandes saat temui petinggi-petinggi Holywings. (IG Paris Pernandes)

“Kami pengen orang-orang seperti Paris ada banyak. Kamu dulu kan petinju yang ada di kampung, tinju pohon pisang. tapi akhirnya jadi petinju seperti sekarang dan kami pengen anak-anak yang lain berbakat bisa seperti Paris Pernandes,” imbuhnya.

Di sisi lain, Paris merasa amat sangat bersyukur karena impiannya telah terkabul. “Ini termasuk cita-cita anak kampung, anak daerah, dream come true hari ini terjadi, dan semoga ini akan terus panjang, Combat Sport di Indonesia Paris Pernandes bersama HSS akan menanjak,” papar Paris.

Paris pertama kali dikenal, usai video memukul pohon pisang sampai rubuh dengan tangan kosong viral. Ia juga kerap mengucapkan “Salam dari Binjai” usai aksinya.

Pada caption foto video itu, Paris menuliskan From zero to hero. Mimpi anak kampung dari Binjai. “Alhamdulilah bisa menjadi CEO @hwsportshow. Bismilah semoga dengan amanah ini, awal yang baik until combat sports di Indonesia. Terimakasih untuk temen-temen yang telah support anak kampung ini,” pungkasnya.

Artikel Terkait