Donny Tri Pamungkas Bangga Promosi ke Timnas Senior

Forumterkininews.id, Jakarta – Kabar gembira datang dari Persija Jakarta. Pasalnya, pemain muda Donny Tri Pamungkas telah dipromosikan ke Tim Nasional Senior untuk ikut dalam pertandinan FIFA Matchday melawan Turkmenistan.

“Kami menginformasikan kepada Persija Jakarta bahwa sehubungan dengan kebutuhan teknis Tim Nasional, Sdr. Dony Tri Pamungkas akan ikut serta dalam pertandingan FIFA Matchday pada 8 September di Surabaya. Setelah melakukan pertandingan tersebut, pemain akan lanjut mengikuti AFC U-23 Asian Cup 2024 Qualifiers pada 9-12 September 2023 di Surakarta,” tulis surat tersebut dikirim PSSI.

Sebenarnya, Dony sudah sempat merasakan bergabung dalam pemusatan latihan Timnas senior. Pemanggilan perdananya hadir pada Maret 2023 kala Tim Merah Putih akan menghadapi Burundi.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa bergabung di tim ini (Timnas senior). Saya akan berusaha dan kerja keras semoga bisa menampilkan yang terbaik. Sebagai pemain muda saya tidak pernah lelah untuk belajar dari nama-nama senior,” kata Dony,

Saat ini Donny menemani striker Persija, Aji Kusuma, yang sudah lebih dulu masuk daftar panggil Timnas senior untuk berlaga vs Turkmenistan (8/9/2023).

Sementara itu, di skuad Timnas U-23 masih ada enam nama yang bergabung, yakni Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Muhammad Rayhan Hannan, dan Witan Sulaeman.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...