Gol Kemenangan Nketiah ke Gawang MU Momen yang Indah

Forumterkininews.id, London – Arsenal melanjutkan performa gemilang dengan mengalahkan Manchester Untied. Pelatih Mikel Arteta menyebutkan bahwa gol kemenangan yang dicetak Eddie Nketiah jadi momen yang indah untuk timnya.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Senin (23/1) dini hari WIB, terlihat seperti akan berakhir imbang 2-2 setelah Lisandro Martinez menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Erik ten Hag.

Namun Nketiah – yang juga mencetak gol di babak pertama – mencetak gol di menit ke-90 untuk membuat The Gunners unggul lima poin di puncak klasemen Liga Inggris.

“Saya sangat menikmatinya,” kata Arteta kepada BBC Sport.

Dengan tekanan pada Arsenal setelah kemenangan 3-0 Manchester City atas Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu sebelumnya, gol kemenangan Nketiah dari jarak dekat disambut oleh pemandangan yang meriah di dalam Stadion Emirates.

“Itu adalah momen yang indah di akhir dan kami pergi dengan orang-orang kami di belakang kami. Itu indah,” tambahnya.

Arteta mengaku bahkan tak yakin apakah gol krusial bakal tercipta.

“[Ofisial] sedang melihat sesuatu yang belum pernah kami lihat dan kami sangat lega. Kita harus merayakannya dua kali,” lanjut bos asal Spanyol itu.

Arteta selalu merasa yakin timnya punya mentalitas untuk sukses.

“Mereka benar-benar mengejutkan saya dengan reaksi mereka,” katanya. “Kami mendorong mereka untuk bermain sepak bola mengalir bebas dan ada energi dalam tim dan hal-hal baik terjadi.

Artikel Terkait