Ibrahimovic Dukung Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Forumterkininews.id, Doha – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendukung Lionel Messi untuk angkat trofi di Piala Dunia 2022.

Messi akan berusaha untuk membantu Argentina untuk lolos ke final Piala Dunia untuk kedua kalinya. Tim besutan Lionel Scaloni akan memperebutkan tiket ke partai puncak dengan melawan Kroasia di babak semifinal.

Messi yang berusia 35 tahun kemungkinan besar akan membuat penampilan terakhirnya di Piala Dunia dan dengan negara-negara seperti Brasil, Portugal, Jerman, dan Spanyol semuanya tersingkir di Qatar, Argentina terlihat siap untuk meraih gelar sepak bola paling bergengsi untuk pertama kalinya sejak 1986.

Ibrahimovic, yang terus merehabilitasi lututnya saat bergabung dengan rekan setimnya di AC Milan untuk kamp pelatihan musim dingin di Dubai, memuji tiga semifinalis lainnya di Doha tetapi meyakinkan dia hanya melihat satu tim pergi dengan trofi.

“Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang, dan Anda tahu siapa yang saya maksud. Saya pikir Messi akan mengangkat trofi, sudah tertulis,” kata Ibrahimovic

Argentina dan kejutan semi-finalis Maroko akan mencoba menghentikan Prancis dan Kroasia dari menyiapkan pertandingan ulang penentu gelar dari Rusia 2018, dengan Atlas Lions menghadapi juara bertahan pada hari Rabu.

 

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...