Intip Olahraga Unik Para Artis Indonesia ada yang Ekstrem

FTNews – Para artis atau selebritis terkenal mempunyai kegiatan yang super sibuk untuk shooting ataupun menjadi publik figur di dunia hiburan. Namun, di sela-sela kesibukannya, ada artis yang masih punya waktu berolahraga lho.

Olahraganya pun cukup unik. Mulai dari bermain tenis, bulu tangkis hingga berkuda.

Dian Sastro

Siapa yang tidak kenal dengan artis perempuan satu ini. Dian Sastro sudah memiliki pencapaian dengan memerani banyak film ternama. Ternyata Dian Sastro memiliki hobi olahraga berlari.

Bahkan dengan menekuni olahraga tersebut, Dian Sastro sudah pernah mengikuti ajang Marathon BMW Berlin Marathon ke-45 pada tahun 2018.

Selain itu juga Dian pernah bermain ski yang merupakan olahraga salju cukup ekstrem.

Anya Geraldine, Berkuda dengan seragam lengkap. (Foto:Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine

Artis yang terkenal melalui film horor Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya ini, ternyata memiliki hobi olahraga yang cukup unik yakni olahraga berkuda.

Anya sering kali mengabadikan momen berkudanya lewat akun media sosialnya. Artis itu berkuda menggunakan peralatan berkuda yang lengkap.

Ternyata selain berkuda, Anya juga sering kali bertenis untuk mengisi waktu luangnya tersebut. Lalu, ia juga pernah melakukan ski salju serta bermain golf.

Raffi Ahmad. (Foto:Instragram/jebreeetmedia)

Raffi Ahmad

Pria yang terkenal dengan julukan “Sultan Andara” ini memiliki hobi olahraga tenis. Raffi sudah berkali-kali melakoni pertandingan tenis. Bahkan bermain dengan mantan atlet bulu tangkis, Taufik Hidayat.

Bahkan Raffi pernah menyelenggarakan kegiatan dengan tajuk “Lagi-lagi Tenis” berkolaborasi dengan Passion Jewelry yang menampilkan piala dengan 500 taburan berlian seharga Rp2 miliar.

Andhika Pratama bermain Golf. (Foto:Instagram/andhiiikapratama)

Andhika Pratama

Publik figur ini terkenal dengan celetukannya yang lucu. Andhika sering kali melakukan olahraga bermain golf di tengah kesibukannya.

Bahkan ia tidak hanya sendiri, Andhika selalu bermain golf ditemani oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty. Kerap kali pasangan tersebut membagikan momennya melalui media sosial miliknya.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...