IRT Pengusaha yang Tewas di Jakarta Utara Ditemukan Terkunci Didalam Kamar

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan bahwa ibu rumah tangga pengusaha berinisial S (51) yang diduga tewas bunuh diri ditemukan  terkunci dalam kamar rumahnya di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan penemuan wanita tewas tersebut.

“(Ditemukan) Di kamar dan terkunci,” ujar Gidion, dalam keterangannya, pada Jumat (10/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa wanita tersebut ditemukan tewas dengan kondisi telentang dan terdapat luka tembak di dada sebelah kirinya.

“Kondisinya jenazah terlentang dilantai dengan luka tembak di dada kiri. Disampingnya ada kursi, serta senjatanya di sebelah kanan tubuh,” kata Gidion.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih mendalami kronologi dan penyebab kematian korban tersebut.

“Dari Labfor dan Dokfor belum keluar. Belum ada kesimpulan bunuh diri atau dibunuh,” ucap Gidion.

Untuk diketahui, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tewas. Diduga bunuh diri menggunakan pistol di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Probandono Bobby Dauardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) di salah satu Perumahan di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan. Dilaporkan ke Polsek sekitar jam 15.00 WIB,” kata Probandono, dalam keterangannya, pada Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan sepucuk pistol yang diduga digunakan untuk bunuh diri.

“Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol,” ucap Probandono.

Artikel Terkait